MENU
RASA
OFFER
DINE-IN
SPECIAL
LOYALTI
POIN
KUPON
VOUCHER
LOKASI
LOGIN
FAQ WINGSTOP
FAQ
1. Bagaimana sejarah dan asal Wingstop Indonesia?
Dengan visi untuk menjadi Top 10 Global Restaurant Brand. Wingstop Indonesia dibawa masuk ke Indonesia oleh Grup MahaDasha dibawah naungan PT Wiryamanta Sadina melalui perjanjian waralaba yang berlaku efektif pada 28 Maret 2014 dan membuka gerai pertamanya di Kota Kasablanka Jakarta pada 17 Juni 2014. Kini Wingstop telah memiliki lebih dari 50 gerai di Jadebotabek, Bandung, Surabaya dan Pekanbaru. Wingstop sebagai The Wing Experts berdedikasi untuk SERVING THE WORLD FLAVOR, menawarkan chicken wings dengan varian Crunchy Wings dengan tulang atau Boneless Wings yang tersedia tanpa tulang. Pelanggan dapat memilih berbagai pilihan Flavor yang unik dan tersaji dengan berbagai pilihan dip (saus celupan). Kekuatan Wingstop lainnya adalah pada sajiannya yang dihidangkan secara freshly made to order, artinya hidangan baru akan disiapkan ketika selesai dipesan. Tidak seperti fast food, Wingstop tidak pernah menyimpan ayam dalam penghangat ataupun memanaskan kembali saat dipesan. Dengan demikian, pelanggan dapat menikmati kelezatan ayam terbaik langsung setelah dimasak.
2. Apakah Wingstop Indonesia memiliki sertifikasi halal?
Wingstop Indonesia telah memiliki sertifikasi Halal MUI sejak Juni 2018.
3. Kapan jam operasional outlet Wingstop Indonesia?
Jam operasional Wingstop Indonesia berbeda-beda di masing-masing lokasi store. Pelanggan dapat melakukan pengecekan langsung pada saat melakukan pemesanan lewat website.
4. Apakah di outlet Wingstop tersedia fasilitas dine-in (makan di tempat)?
Wingstop Indonesa meyediakan area makan dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan dan Keamanan Bersama. Konsumen wajib menggunakan masker dan disarankan untuk menggunakan pembayaran non tunai.
Website
5. Apa itu website Wingstop Indonesia?
Website Wingstop Indonesia merupakan profil informasi mengenai Wingstop berbasis digital yang dapat diakses melalui desktop, handphone atau tablet. Didalamnya terdapat berbagai informasi seputar Wingstop sekaligus layanan pemesanan online.
6. Apa keuntungan menggunakan Website Wingstop Indonesia?
(1) Promo menarik khusus pemesanan melalui website.
(2) Beragam kode potongan harga.
(3) Setiap kali kamu melakukan pembelian dari akun member yang terdaftar di Wingstop Indonesia, kamu akan menghasilkan poin yang dapat ditukarkan dengan menu-menu pilihan.
(4) Pesanan bisa dilacak dengan fitur order tracker.
(5) Fitur re-order dengan satu kali klik sebagai solusi pengulangan menu pesanan.
(6) Tidak perlu repot mencari outlet Wingstop terdekat, karena pesanan melalui website Wingstop Indonesia akan otomatis terhubung ke outlet terdekat dengan lokasi Anda.
Pemesanan Online
7. Bagaimana cara melakukan pemesanan online Takeaway ataupun Delivery?
Klik “Order Now”, kemudian pilih layanan "Takeaway" atau “Delivery”. Jangan lupa untuk daftar sebagai member, agar kamu bisa mendapatkan keuntungan lainnya. Jika sudah terdaftar sebagai member, kamu tinggal login.
8. Apa saja ketentuan mendaftar di website?
Cukup dengan memiliki alamat email dan nomor telepon, kamu bisa langsung mendaftarkan diri ke website Wingstop Indonesia.
9. Bagaimana cara melakukan pemesanan pre-order Takeaway?
• Pilih outlet terdekat yang ingin kamu tuju
• Tentukan waktu pengambilan pesanan kamu
• Pilih menu yang akan kamu pesan
• Lakukan pembayaran
• Proses pemesanan sudah selesai, dan bisa langsung mengambil pesanan di outlet sesuai pilihan lokasi dan jam yang kamu tentukan
10. Seberapa jauh jangkauan pengantaran dan berapa biaya delivery di Wingstop Indonesia?
Untuk maksimal jarak tempuh delivery adalah 6km dari lokasi outlet.
11. Mengapa area saya tidak masuk wilayah antaran Wingstop Indonesia?
Wingstop Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas produk dan memenuhi kecepatan waktu pengantaran sehingga wilayah pengantaran terbatas.
12. Bagaimana cara melakukan pengecekan status pesanan?
Kamu bisa melacak pesanan dengan klik “Order Tracker” pada halaman utama webiste. Status pesananmu akan berubah secara otomatis ke dalam persiapan, pemasakkan, delivery hingga sampai pada tujuan.
13. Apa saja metode pembayaran yang dapat digunakan untuk pemesanan lewat website?
Kamu dapat membayar pesanan melalui Online Payment, dengan pilihan E-Wallet, Virtual Account atau Kartu Kredit. Sedangkan, khusus pemesanan take away kamu dapat melakukan pembayaran melalui website atau pembayaran secara tunai.
14. Apa yang membedakan kode promo dan kode voucher pada halaman pembayaran?
a. Kode Promo merupakan kode yang bisa digunakan sebagai potongan harga, sesuai dengan ketentuan promo yang berlaku
b. Kode Voucher merupakan kode dari Gift Voucher yang kamu miliki dan bisa digunakan sebagai alat pembayaran sesuai nilai yang dimiliki. Hal ini akan memotong jumlah pembayaran.
i. Jika nilai Gift Voucher tidak mencukupi nilai pemesanan maka konsumen melakukan tambahan pembayaran sesuai metode pembayaran yang disediakan.
ii. Jika nilai Gift Voucher di bawah dari nilai pemesanan, sisa nilai Gift Voucher tidak dapat dikembalikan.
Flavor Points
15. Bagaimana cara melihat jumlah poin saya?
Di website Wingstop Indonesia, pada halaman utama pilih "Reward” kemudian pilih “Point".
16. Apa syarat untuk bisa mendapatkan Points tersebut?
• Untuk pendaftaran pertama sebagai member, kamu akan mendapatkan 30 Poin gratis.
• Setelah menjadi member, lakukan transaksi sebanyak-banyaknya melalui website ataupun pembelian di outlet. Kamu bisa mendapatkan 1 Poin setiap pembelian kelipatan Rp 10.000,-
17. Bagaimana cara menukarkan poin?
• Pilih menu "Reward" kemudian “Point” pada halaman utama website
• Akan tampil beberapa pilihan jenis Coupon yang bisa kamu dapatkan dengan menukarkan poin
• Pilih jenis Coupon yang ingin kamu tukarkan. Pastikan kamu memiliki jumlah poin yang sesuai dengan menu pilihan yang akan kamu tukarkan.
18. Apa yang dimaksud dengan Coupon?
Hasil dari poin yang dapat ditukarkan menjadi produk gratis Wingstop.
19. Coupon yang dapat ditukarkan apakah dapat digunakan untuk layanan Delivery?
Hanya berlaku untuk dine-in atau take away, kamu perlu menunjukkan kupon kepada kasir sebelum melakukan transaksi.
20. Poin saya tidak bertambah, apa yang harus dilakukan?
Kamu bisa Log out terlebih dahulu dari website Wingstop Indonesia, dan lakukan log in ulang. Apabila poin kamu masih belum bertambah, tunjukkan kembali ke kasir atau hubungi customer service kami di WhatsApp 0811-1910-8888.
21. Bagaimana cara melihat daftar Coupon yang saya miliki dari hasil penukaran Reward?
Pilih menu "Reward" kemudian “Coupon” pada halaman utama website.
Gift Voucher
22. Bagaimana jika ingin melakukan pemesanan Gift Voucher untuk orang lain?
Pemesanan dapat dilakukan melalui website Wingstop Indonesia dengan memasukkan alamat email pihak yang mau diberikan. Lakukan pembayaran secara online payment melalui pilihan E-Wallet, Virtual Account atau Kartu Kredit.
23. Apakah voucher yang saya miliki dari website Wingstop Indonesia dapat digunakan untuk pembelian di website Wingstop Indonesia?
Voucher yang kamu miliki dari website Wingstop Indonesia dapat digunakan untuk pembelian di website Wingstop Indonesia dengan memasukkan kode voucher saat pembayaran, maupun digunakan di outlet langsung.
Lain-lain
24. Bagaimana jika ingin mengajukan kerja sama atau sponsorship?
Kirimkan proposal dengan File Attachment max 2MB melalui email wingstop@mahadya.co.id atau callcenter@wingstop.co.id.
25. Bagaimana jika ingin bertanya seputar lowongan pekerjaan?
Untuk info lowongan pekerjaan di Wingstop dapat datang langsung ke outlet Wingstop terdekat atau bisa kirimkan CV melalui email ke: admin.recruitment@mahadya.co.id.
Point akan segera berakhir, segera tukarkan point anda sebelum 31 Desember 2023
✖